INFORMATION

Jenis-Jenis Pallet Plastik

August 12, 2019

 

Pallet Plastik

memiliki berbagai jenis tipe yang sesuai dengan kebutuhan dan kekuatan yang berbeda - beda. Pallet Plastik sangat memiliki peran besar dalam pendistribusian barang gudang maupun logistik. Selain itu Pallet Plastik juga memiliki banyak fungsi sebagai pajangan. kemudian Pallet Plastik memiliki perkembangan cukup besar dari jaman ke jaman , mengapa? karena Pallet Plastik memiliki peran penting untuk memenuhi kebutuhan dari barang mentah hingga barang jadi sampai ditangan pengguna akhir. 

 


Setiap Pallet Plastik memiliki kekuatan beban yang berbeda. semakin besar Pallet Plastik akan semakin besar kekuatan yang dimiliki. perawatan Pallet Plastik dapat dilakukan dengan menjaga penggunaan pada handling (penggunaan pada forklift/ hand Pallet ). jika penggunaan handling tidak baik akan mempengaruhi kekuatan Pallet Plastik tersebut . untuk menjaga handling dengan baik yaitu dengan tidak menabrak Pallet Plastik tersebut hingga rusak di salah satu sisi. 

 

Selain menjaga Handling, Pallet Plastik juga harus di jaga kebersihannya karena Pallet Plastik sangat mudah di bersihkan dan Pallet Plastik tersebut dapat digunakan jangka lama. kelemahan dari Pallet Plastik yaitu tidak dapat menahan paparan sinar matahari terlalu lama 1 – 2 bulan, akan menyebabkan Pallet Plastik tersebut akan mempengaruhi kekuatannya dari daya tahan menahan beban. Pallet Plastik Safeway memberikan ragam tipe sesuai dengan tingkat kebutuhan anda. 
Tipe Pallet Plastik Safeway berkualitas terbagi menjadi 2 bagian yaitu :

1. Pallet Plastik Ekspor 

  • Oneway Series
  • Light Duty Series

2. Pallet Plastik Warehouse/ Pallet Plastik Gudang 

  • Medium Duty Series
  • Heavy Duty Series
  • Hygiene Series
  • Drive – In & ASRS Series 
  • Jumbo Series 
  • Pharmaceutical Series 
  • Spill Pallet Plastik Container 
  • Foldable Container 


Masing – Masing tipe Pallet Plastik Safeway memiliki keragaman warna, beban static, beban racking dan beban load yang cukup besar berbeda-beda. Dari seluruh Pallet Plastik tersebut paling diminati yaitu Oneway Series. Oneway Series termasuk Pallet Plastik paling ringan, ramah lingkungan, mudah di bersihkan dan paling sering digunakan untuk export barang, selain itu Pallet Plastik  memiliki warna beragam yang paling umum adalah warna hitam, biru, abu-abu dan sebagainya.


Tentunya plastik memiliki material yang beragam yaitu jenis Polypropylene yang disingkat PP dan High density polyethylene yang disingkat HDPE masing-masing memiliki kekuatan yang berbeda. 
Safeway Indonesia sudah menjadi supplier Pallet Plastik terbesar di indonesia. Kami menyediakan beragam jenis Pallet Plastik , Pallet kayu, Pallet karton, dan Pallet Plastik berkualitas lainnya. Kami juga menyediakan plastik container yang dapat digunakan untuk industri pertanian, perikanan, dan food beverage.  Harga Pallet Plastik  Safeway bersaing dengan kualitas. Solusi Gudang, Pallet Plastik Safeway.    


Sumber : www.Safeway.co.id


#safewayindonesia #safewayindonesiagroup #safewayPallet Plastiks #safewayPallet Plastik #safewayPallet Plastikindonesia #Pallet PlastikIndonesia #jualPallet Plastikplastik #jualPallet Plastikkayu #jualpaletplastik #Pallet PlastikPlastik #Pallet PlastikKayu #Pallet Plastikgudang #Pallet Plastikekspor #Pallet Plastik #solusiPallet Plastik #SpillPallet Plastik #PlastikKontainer #plastikContainer  #ISPM15 #JenisjenisPalletPlastik